Kapolda Jambi Sumbang 1 Gol, Kesebelasan Media Akui Ketangguhan Tim TNI-Polri

JAMBI I Kabardaerah.com — Usai dilakukan pembukaan olahraga bersama dalam rangka Farewell Danrem 042/Gapu, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH, dan Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Danny Budiyanto, bermain sepak bola bersama dengan wartawan di lapangan Makorem 042/Garuda Putih Jambi, Sabtu (19/1/2019).

Pertandingan sepak bola ini yang berlangsung seru akhirnya berakhir dengan kemenangan telak tim TNI-Polri atas wartawan, dengan skor 4-2.

Tim TNI-Polri yang didalamnya diawaki Kapolda Jambi, Danrem/042, Kabid Humas, Kabid Propam Polda Jambi, Kasdim Batanghari, Dandim Sarko serta pejabat Korem lainnya sejak awal pertandingan terus menggempur pertahanan kesebelasan wartawan.

Kiper wartawan yang digawangi oleh Risza Bahar harus mengakui bahwa tim TNI-Polri dari Korem dan Polda Jambi mempunyai skill yang mumpuni dalam menggiring bola ke gawang yang dijaganya, terutama Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis yang turut menyumbangkan satu gol.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi SH SIk usai acara, mengatakan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka Farewell Danrem 042/Gapu sekaligus menjaga sinergitas antara TNI-Polri dan awak media di Jambi.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *