Rebut Suara Milenial, Garda Jokowi Jambi Hadirkan Antasari Azhar 

JAMBI I Kabardaerah.com — Pasca pelantikan dan deklarasi DPD Garda Jokowi Provinsi Jambi di salah satu hotel di kawasan Lebak Bandung, Kota Jambi, oleh Ketua Umum DPP Garda Jokowi, Antasari Azhar akhir tahun lalu, Garda Jokowi Jambi kembali akan mengundang Antasari Azhar.

Rencananya, mantan Ketua KPK tersebut akan memberikan kuliah umum pada kaum milenial yang ada di Jambi.

Ini dibenarkan Ketua DPD Garda Jokowi Provinsi Jambi, Iskandar Budiman, akan kedatangan salah satu tokoh nasional tersebut.

“Kedatangan beliau, nantinya selain untuk meresmikan Kantor Garda Jokowi di Jambi, juga untuk diskusi tentang pencegahan korupsi kepada kaum milenial yang akan dilakukan pada minggu pertama bulan depan,” ujarnya kepada media ini, Minggu (20/1/2019).

Diskusi pada kuliah umum tersebut akan digelar disalah satu universitas di Jambi di kawasan Broni, Kota Jambi. “Ada ribuan kaum milenial yang akan mengikuti kegiatan tersebut,” ungkap Iskandar.

Ketua Partai Perindo Provinsi Jambi ini menilai, generasi milenial Jambi  memiliki peran penting untuk masa depan bangsa ini. Pihaknya juga memprediksi hal tersebut akan membuat suara kaum milenial lari dari pertahana yang dinilai menjadi faktor penentu kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.

“Pentingnya kaum milenial dalam pembangunan bangsa ini. Kaum milenial memiliki peluang besar, dan kedepannya bangsa ini harus dipimpin oleh orang-orang yang bersih,” tegas Iskandar.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *