Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas

JAMBI I Kabardaerah.com — Panitia daerah (panda) Polda Jambi menggelar Penandatanganan Pakta Integritas Panitia dan Peserta Dikbangun TA 2019 sebagai wujud untuk mendukung Polri dalam mewujudkan sumber daya manusia yang profesional, modern dan terpercaya. Kegiatan ini berlangsung di Aula Makosat Brimob Polda Jambi, Senin (21/1/2019).

Penandatanganan Pakta Integritas dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Muchlis AS , yang didampingi oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hari Nartanto dan Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan , Sik, Msi, serta dihadiri oleh para Pejabat utama serta seluruh panitia, pengawas internal maupun eksternal dan peserta seleksi.

Pelaksanaan kegiataan ini, diawali dan ditandai dengan pembacaan serta penandatanganan pakta integritas oleh Kapolda, para PJU dan peserta seleksi.

Untuk diketahui, Jumlah Animo seleksi Sespimmen berjumlah 18 personel yang terdaftar mengikuti seleksi sebanyak 16 personel dan dengan kuota didik berdasarkan Dipa sebanyak 4 personel, kemudian Jumlah Animo Sespimma berjumlah 33 personel yang terdaftar mengikuti seleksi sebanyak 5 personel dan dengan kuota didik berdasarkan Dipa sebanyak 4 Personel, selanjutnya Jumlah Animo SIP berjumlah 759 personel yang terdaftar mengikuti seleksi sebanyak 258 personel dan dengan kuota didik berdasarkan Dipa sebanyak 32 Personel.

Kapolda Jambi dalam arahannya mengatakan bahwa dengan dibaca serta ditandatanganinya pakta integritas ini, maka Panitia dan peserta seleksi yang telah diambil sumpah agar memegang teguh komitmen bersih, transparan, akuntabel, humanis, clean and clear serta senantiasa selalu menjaga integritas sebagai anggota Polri dalam melaksanakan amanah.

“Lakukan pekerjaan dengan benar, jujur dan objektif serta tidak melakukan KKN dalam proses penyelenggaraan seleksi, kemudian hilangkan dan cegah sedini mungkin adanya anggapan negatif yg beredar di internal Polri, masyarakat dan di media sosial tentang tahapan seleksi dikbangum TA. 2019,” Peri Perintah Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga meyebutkan untuk melakukan sinergitas, kolaborasi dan komunikasi yang baik antara panitia dan pengawas internal maupun eksternal dalam penyelenggaraan seleksi TA. 2019 sehingga tahapan seleksi berjalan dengan baik dan lancar.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *