Alfamart Dirampok, Pelaku Bersenpi Ikat Dua Karyawan dan Disekap

JAMBI I Kabardaerah.com — Aksi perampokan terjadi di kawasan Paal V, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Sebuah swalayan Alfamart yang akan menutup tokonya disatroni dua orang tidak dikenal. Kedua orang karyawan dibuat tidak berdaya, setelah salah seorang pelaku mengacungkan senjata api. Sedangkan kedua karyawan toko, diikat dan disekap di lantai dua Alfamart.

Kejadian diketahui salah seorang saksi mata, yang melihat pelaku datang dengan mengendarai kendaraan jenis motor matik berwarna kuning hitam.

“Kami tadi nengok motornyo matik jenis Yamaha Xeon warna kuning hitam parkir disitu (sambil menunjuk area toko). Waktu itu, kami bertigo yang nengok bang,” ungkapnya, Rabu dini hari (23/1/2019).

Dari informasi yang didapat, kejadian tersebut bermula saat toko Alfamart hendak menutup toko. Namun, saat pintu ruko sudah ditutup dan hanya menyisakan sedikit ruang untuk masuk, mendadak datang dua pelaku berjumlah dua orang menerobos masuk.

Tidak hanya itu, salah seorang pelaku menodongkan senjata api kearah dua karyawan wanita yang sedang menghitung hasil penjualan hari ini (Selasa).

Selanjutnya, pelaku mengikat kedua karyawan Alfamart berinisial D dan N tersebut. Keduanya kemudian disekap di lantai dua toko. Beruntung, salah satu dari mereka berhasil meloloskan diri dengan melompat dari loteng setinggi sekitar 6 meter.

“Tadi orang tu masuk berduo bang, yang satu menggunakan masker sedangkan satu lagi pakai helem hitam dan jaket kulit dan berperawakan kurus tinggi,” ujar salah seorang korban penyekapan.

Sementara itu pihak kepolisian dari Polsek Muara Tembesi yang mengetahui kejadian tersebut, saat ini terlihat berjaga.

Selain itu, sejumlah petugas melakukan pencarian terhadap pelaku. Namun, pelaku tidak dapat ditemukan di dalam toko.

Hingga berita ini diterbitkan redaksi, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Sementara, toko tempat kejad6 perkara dipadati warga yang ingin mengetahui kejadian ini.

(brata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *