Kemas Berharap Olahraga Basket Tidak Dipandang Sebelah Mata

JAMBI I Kabardaerah.com — Agar olahraga basket di Provinsi Jambi semakin maju prestasinya, pengurus Perbasi Provinsi Jambi menggelar Musorprov Perbasi Provinsi Jambi di salah satu hotel di kawasan Pasar, Kota Jambi, Sabtu (26/1/2019).

Menurut Plt Ketum Perbasi Provinsi Jambi, Kemas Faried Al Fareli, selama memimpin semua genda perbasi sudah berjalan dengan baik. “Alhamdulillah agenda Porprov di Jambi beberapa waktu lalu berjalan dengan baik,” ujarnya.

Untuk itu, dia menegaskan, perlunya komitmen bekerjasama dengan pihak, termasuk pihak swasta. “Namun, kita tidak memalukan di Provinsi Jambi, karena ada 4 atlet Jambi yang menjadi atlet nasional.”

“Bagaimana kita bekerjasama untuk melahirkan atlet terbaik di Jambi agar tidak dipandang sebelah mata oleh daerah lain,” tegas Kemas.

Diakhir jabatan ini, dia berharap ketua yang terpilih akan lebih baik lagi. “Siapapun yang menjadi ketua semoga lebih baik lagi prestasinya,” imbuhnya.

Kemas juga menegaskan, yang paling penting bisa mencari bibit pengganti dan siap pakai. “Nantinya, ketua baru bisa mencari program yang baik untuk meraih prestasi di masa mendatang.

Sementara, Sukendro Sekum Perbasi Provinsi Jambi, mengatakan, untuk mencari pemain basket tidak harus tinggi, tapi bagaimana atlet itu berkomitmen untuk berprestasi di olahraga.

“Mendapatkan orang yang komit dalam berolahraga cukup sulit, karena hanya orang gila yang ada di olahraga,” tuturnya.

Tapi, kata Sukendro, suatu kebanggaan dan kepuasan batin bagi pecinta olahraga bisa sejajar dengan orang yang berprestasi di bidang olahraga.

Kegiatan ini, juga dihadiri ketua dan pengurus Perbasi kabupaten kota se-Provinsi Jambi.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *