Polda Jambi Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi SIPSS

JAMBI I Kabardaerah.com — Polda Jambi menggelar acara Penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah seleksi penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) T.A. 2019, Sabtu (2/2/2019), di Gedung Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi. Kegiatan yang dimulai sekitar  pukul 10.30 Wib tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH.

Selaiin Kapolda Jambi, acara Penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah seleksi penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) T.A. 2019 juga dihadiri oleh Irwasda Polda Jambi, PJU Polda Jambi, Para pengawas Internal dan Eksternal penerimaan SIPSS TA. 2019 dan  Para orang tua dan calon peserta SIPSS TA. 2019.

Dalam sambutan dan arahannya Kapolda Jambi menyampaikan bahwa Pelaksanaan proses seleksi akan dilaksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) yang akan dilaksanakan oleh Panda Polda Jambi;

“ Agar diketahui pada tahun 2019 ini untuk seleksi SIPSS TA. 2019 jumlah animo sebanyak 82 personel dan yang terdaftar mengikuti seleksi sebanyak 26 personel dengan kuota kirim berdasarkan Dipa sebanyak 3 personel,” ujar Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga mengingatkan kepada orang tua dan peserta seleksi untuk tidak mempengaruhi panitia dengan menyuap guna meluluskan calon peserta. Kemudian Kepada Panitia dan pengawas internal maupun eksternal Kapolda Jambi menghimbau agar melaksanakan kegiatan seleksi ini dengan baik dan bertanggung jawab.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *