Danrem 042/Gapu Lari Aerobik Bersama Prajurit

JAMBI I Kabardaerah.com — Prajurit Makorem 042/Gapu melaksanakan kegiatan rutin lari Aerobik bersama Danrem 042/Gapu Kolonel Arh. Elphis Rudy,M.Sc.S.S, Kamis (07/02/2019) pagi di lapangan Stadion KONI Kota Jambi.

Kegitan ini diawali dengan apel pagi yang diambil oleh Kasiren Letkol Inf Rusdi kemudian pasukan diambil alih Kajasrem 042/Gapu Kapten Inf Yazirman dilanjutkan dengan senam pemanasan yang dipimpin oleh Bintara pelatih Jasrem 042/Gapu, yang diikuti dengan lari keliling lapangan selama 12 menit Stadion KONI Kota Jambi.

Danrem 042/Gapu yang didampingi Kasrem 042/Gapu Letkol Arh Hary Sosono Utomo,S.H memberikan semangat kepada prajurit dengan ikut berlari bersama prajurit dan PNS.

Danrem mengatakan kepada seluruh anggotanya bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu kebutuhan untuk diri prajurit dan PNS, disamping karena bisa menjaga kondisi badan, postur dan stamina demi menunjang aktivitas sehari-hari.

“Laksanakan Aerobic dengan gembira dan semangat sehingga badan dan jiwa tetap sehat. Karena dengan kesehatanlah kita dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI dengan baik dengan menunjang nilai Samapta Periodik maupun untuk UKP,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu Selain Kasrem juga Para Kasi dan Pasi Korem 042/Gapu, dan seluruh Prajurit dan PNS Makorem.

Penulis: Budi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *