Asiang Menolak Dijepret Wartawan, Saat Penuhi Panggilan KPK

JAMBI I Kabardaerah.com — Tidak hanya sejumlah pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jambi saja yang datang penuhi pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tapi salah seorang pengusaha swasta yang bergerak sebagai kontraktor asal Jambi, Joe Fandy Yusman alias Asiang ikut terlihat mendatangi Mapolda Jambi, Selasa (12/2/2019).

Datang tidak ditemani seorang pun, dia menuju lantai II, pemeriksaan tim penyidik KPK. Sembari menutup mukanya, Asiang menolak wajahnya dipoto atau diambil gambar oleh sejumlah media.

“Sudah-sudahlah,” ujarnya pendek sambil menutup wajahnya dengan tanganya sembari bergegas naik ke lantai II Ditreskrimsus untuk memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik KPK.

Sebelumnya, Selasa pagi empat unsur pimpinan DPRD Provinsi Jambi, telah mendatangi Polda Jambi, yakni Syahbandar, disusul oleh Supardi Nurzain, Chumaidi Zaidi dan terakhir Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston.

Tidak lama kemudian, tampak anggota DPRD Provinsi Jambi lainnya juga tiba di Mapolda Jambi, seperti Efendi Hatta, Supardi Nurzain, El helwi dan Zainal Abidin yang memenuhi panggilan KPK

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *