Gara-gara Tak Mau Bayar Uang 500 Ribu, PSK Dibunuh Oleh Lelaki Hidung Belang

MERANGIN I Kabardaerah.com — Kurang dari 10 Jam Anggota Kapolres Merangin berhasil mengamankan pelaku lelaki sihidung belang yang hendak memuas nafsu birahinya dengan Pekerja Sek Komersial (PSK), kejadian setikar jam 21.30 Wib yang berada di Kafe Jengot Desa Sei-Tebal Kecamatan Masurai.

Korban diketahui berinisial YS (20) yang bekerja sehari-harinya di kafe jengot, sedangkan pelaku yang bernam Cikal Anarki (25) yang bekerja sebagi seorang petani di Desa Sungai Tebal.

Saat di mintai keterangan kepada pelaku Cikal, mengakui semua perbuatannya dan tidak ada sama sekali rasa penyesalan.

“Pada awalnya kami berunding di luar, dio minta Rp.200.000,- dan setelah masuk kamar malah minta Rp.700.000,- dan bahkan di bilang kalau tidak ada duit ngak usah datang kesini, dengan ucapan demikian langsung saya tusuk pakai pisau, di dadanya, dan lehernya, kalau tidak salah 3,4 tusukan,” ujar Cikal.

Setelah mengetahui korban telah tewas, pelaku melarikan diri ke dalam kebun.

Sementara Kapolres Merangin melalui Kasat Reskrim Iptu Khoirunnas, membenarkan adanya pembunuhan yang terjadi senin malam (11/2/2019).

“Iy, memang benar tadi malam ada kejadian pembunuhan di Desa Sungai Tebal, dan sekarang pelaku sudah kita amankan dan sudah sampai di Kapolres Merangin,” ujarnya.

Sementara Kapolres Merangin Ikade Wijaya Utama menjelaskan, setelah mendapat laporan dari warga tim kami langsung mendatangi TKP, dan kurang dari waktu 5 jam tim kami berhasil mengamankan pelaku, setelah melakukan pembunuhan pelaku melarikan diri kedalam hutan,” ujarnya.

Penulis: Helmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *