Polres Tanjabbar Beri Bantuan Warga Tak Mampu

JAMBI I Kabardaerah.com — Sebagai bentuk kedekatan Polri peduli masyarakat, Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga,S.IK didampingi Kasat Binmas AKP Ujang Supran,  Kasat Intelkam Iptu Edi Purnawan dan Kasat Polair Iptu Syaiful Anwar berikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu atas nama Daeng Amirudin di Kampung Nelayan Jalan Parit 5 Kuala Rt 01 Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal ilir Kabupaten Tanjab Barat. Rabu Sore, (13/2/2019).

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi SH SIk saat dikonfirmasi mengatakan bahwa penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu tersebut merupakan bentuk kedekatan Polri peduli masyarakat khususnya Polres Tanjab Barat.

“Bantuan sembako itu diserahkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat yang kurang mampu. Dimana jajaran Polri berusaha untuk membangun situasi kamtibmas yang kondusif. Disamping itu, Polri menginginkan masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat, agar selalu bersinergi dengan Polri demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *