100 Hari Kerja, Gubernur Jambi Ingat Pesan Jokowi Untuk Utamakan Masyarakat

JAMBI I Kabardaerah.com — Gubernur Jambi yang baru saja dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada tanggal 13 Februari lalu, Fachrori Umar akan mengutamakan kepentingan masyarakat pada prioritas kinerjanya saat ini.

Pasalnya, itu yang menjadi pesan utama Presiden Jokowi yang selalu diingatnya. “Kata Pak Jokowi, utamakan masyarakat, utamakan masyarakat,” tegasnya, usai tiba dari Jakarta untuk dilantik menjadi Gubernur Jambi definitif untuk menggantikan Zumi Zola pasca incrah putusan hakim, Sabtu petang (16/2/2019).

Disamping itu, kata Gubernur, ini seiring program Jambi TUNTAS (Tertib, Unggul, Nyaman, Tangguh, Adil dan Sejahtera) 2021 yang tetap harus diutamakan dan diprioritaskan.

“Kita akan membuat Jambi lebih baik lagi sampai tuntas, sehingga masyarakat Jambi aman, sejahtera dan saling bersaudara,” tutur Fachrori.

Ditegaskannya, program 100 hari kerja pertamanya menjadi Gubernur Jambi untuk 3 tahun kedepan, pada program tertib. “Yang penting harus tertib, tertib pegawai ataupun tertib masyarakat,” imbuhnya.

Selanjutnya, tambah Gubernur, akan menuntaskan masalah ekonomi di Jambi agar masyarakat miskin di Jambi berkurang. “Misal ada orang miskin yang minat berdagang akan kita bantu mereka, begitu juga soal pendidikannya akan kita bantu,” tandas Fachrori.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *