Habiskan Dana 24 M, Bangunan Gor Merangin Tak Bermanfaat

 

MERANGIN I Kabardaerah.com — Pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) Kabupaten Merangin, Jambi yang menghabiskan dana hampir 24 Miliyar rupiah dinilai mubazir. Dana yang dianggaran pada tahun 2017.

Namun, semenjak berdirinya gedung tersebut hingga saat ini belum dimanfaatkan kegunaanya, sehingga kondisi bangunan tersebut seperti tak bertuan yang tidak terawat.

Zainuddin, warga yang berada di sekitar Gor tersebut sangat menyayangkan kondisi bangunan yang menelan anggaran hingga puluhan miliyar rupiah tersebut tidak dimanfaatkan kegunaanya.

“Saya sebagai masyarakat awam sangat menyayangkan pembangunan GOR tersebut, yang telah menghabiskan anggaran Milyaran Rupiah namun manfaatnya tidak di rasakan oleh masyarakat Merangin,” katanya, saat dimintai tanggapannya oleh media ini, Selasa (26/2/2019).

Senada dengan Zainuddin, Jumari warga lainnya ikut memberi tanggapan terhadap gedung yang seharusnya menjadi kebanggaan warga Kabupaten Merangin itu, diakuinya gor tersebut tidak pernah ada aktifitas yang dilaksanakan.

Dia menduga tidak digunakan gor tersebut sesuai peruntukannya dikarenakan ada kendala pada akses jalan menuju Gor yang sampai saat ini belum di perbaiki, dan juga pada lampu penerangan belum tersedia.

“Setau saya semenjak berdirinya Gor tersebut belum pernah di manfaatkan walaupun hanya sekali. Jalan menuju Gor sampai saat ini belum juga di perbaki, dan juga lampu penerangan Gor tersebut juga belum terpasang,” kata Jumari.

Sementara Kadis Disparpora Kabupaten Merangin Dedi Darmantias, saat di hubungi melalui telpon gengamnya belum memberi jawaban terkait hal itu.

Penulis: Helmi
Editor   : Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *