Puslitbang Mabes Polri Lakukan Pembuatan Desain Rompi Polri di Polda Jambi

JAMBI I Kabardaerah.com — Tim Puslitbang Mabes Polri lakukan kunjungan kerja di Polda Jambi, Rabu (28/2/19) kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka Pembuatan Desain dan Purwarupa Rompi Polri Level IIIA.

Dalam penelitian yang di lakukan Tim yang dipimpin oleh Kombes. Pol Drs. Dadang itu berlangsung di gedung Siginjai Mapolda Jambi dan dihadiri Karolog Polda Jambi Kombes Pol Yasir, SiK serta peserta diantaranya personil Ditsamapta Polda Jambi, personil Biro Logistik Polda Jambi, personil Direktorat Reskrimum, Reskrimsus, dan Narkoba Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi SH SIk mengatakan bahwa Polda Jambi telah menerima kunjungan dari Tim Mabes Polri yang terdiri dari 3 orang, yakni Kombes Pol Drs. Dadang selaku Ketua Tim, AKBP Suyatini, S.H dan Iptu Alfian Kharisma Putra selaku Anggota.

“Maksud dari penelitian ini adalah untuk menemukan dan mengidentifikasi kebutuhan anggota di lapangan terkait dengan penggunaan rompi level lllA,” ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi juga menyebutkan bahwa tujuan dari penelitian ini adalah untuk menciptakan suatu standard tertentu terhadap rompi anti peluru level lll A yang sesuai dengan tugas satuan fungsi kepolisian.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *