Bocah Usia 10 Tahun Tewas Tenggelam di Kasang Pudak

 

Jambi I Kabardaerah.com — Nasib pilu menimpa kelurga Supriyanto, warga Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi, Jambi. Dia tidak mengira jika putra kesayangannya, Gilang Indra Kusuma tewas tenggelam saat bermain disekitar kolam.

Bocah berusia 10 tahun ini diduga terpeleset sehingga jatuh kedalam kolam. Lantas melihat Gilang tenggelam kawannya yang sejak tadi bermain berteriak, teriakan itu didengar oleh warga dan segera memberikan pertolongan.

Namun nahas, peristiwa yang terjadi pada hari Sabtu (2/3/2019) sekitar pukul 15.30 Wib setelah mendapat pertolongan warga saat dibawa ke Klinik di Kasang Pudak Gilang Indra Kusuma dinyatakan sudah tidak bernyawa lagi oleh pihak Klinik.

“Kami merasa sangat terpukul dengan kejadian ini padahal saya sebagai orang tua sudah berulang kali melarang agar tidak bermain di sekitar kolam tersebut,” Kata Supriyanto orang tua korban saat di temui wartawan di rumah duka, Minggu (3/3/2019).

Sementara itu, Babinsa Kasang Pudak, Sertu Syamsori mengaku peristiwa itu sejak dia bertugas didesa tersebut baru kali ini ada korban meninggal di kolam tersebut.

“Kejadian korban tenggelam baru pertama kali terjadi di lokasi kolam tersebut, sebenarnya kolam tersebut sedang dalam proses penimbunan dikarenakan hujan proses penimbunan dihentikan sementara,” katanya.

Iskandar, Ketua RT 08 Kasang Pudak mengaku pihak kepolisian langsung turun ke TKP. Namun katanya, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi.

“Kejadian ini tadi sudah di tangani Polres Muarojambi, orang tua korban tidak mau di otopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah serta kasus nya di hentikan atas permintaan keluarga,” kata Iskandar menjelaskan.

Sementara pantauan di rumah duka masih ramai oleh para pelayat yang ikut berbela sungkawa atas musibah yang dialami oleh keluarga Supriyanto.

Penulis: Narto
EditorĀ  : Budi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *