Gubernur Jambi Lantik Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Terpilih

JAMBI I Kabardaerah.com — Gubernur Jambi Fachrori Umar, melantik Bupati dan wakil Bupati Kerinci terpilih yakni Adirozal – Ami Taher masa jabatan 2019 – 2024, bertempat di ruang Audirotium Rumah dinas Gubernur Jambi, Senin (4/3/19).

Dalam pelantikan tersebut turut hadir, Sekda Provinsi Jambi M Dianto, Bupati dan Walikota se Provinsi Jambi, OPD dilingkup pemerintahan Provinsi Jambi, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Jambi Fachrori Umar mengucapkan selamat kepada pasangan Adirozal – Ami Taher karena kembali dipercaya dan diberi amanah oleh masyarakat untuk membangun Kabupaten Kerinci.

“Saya minta kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan amanah yang telah dipercayakan oleh masyarakat,” kata Gubernur Jambi Fachrori Umar.

Fachrori juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci pada Pilkada beberapa waktu yang lalu dengan kebesaran jiwa dapat menerima keputusan hasil Pilkada tersebut.

“Hal ini menunjukkan bahwa proses Pilkada yang telah dilaksanakan dengan semangat sportifitas yang tinggi dengan berlandaskan prinsip-prinsip demokrasi. Pelaksanaan Pilkada yang baik, tidak saja memberikan dampak positif kepada calon terpilih saja akan tetapi dalam spektrum yang lebih luas dampaknya juga secara signifikan akan berpengaruh terhadap jalannya roda pemerintahan pada masa yang akan datang,” ujar Fachrori.

Selain itu, Fachrori berharap agar pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik membangun Kabupaten Kerinci sesuai dengan PJMD.

“Tentu seluruh masyarakat Kerinci berhadap di era kepemimpinan saudara nantinya akan terjadi berbagai upaya pembangunan sesuai dengan visi dan misi saudara sebagai Bupati terpilih,” pungkasnya.

(ratno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *