Gubernur Jambi Terima Rombongan PT PGAS Telekomunikasi Nusantara

JAMBI I Kabardaerah.com — Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum didampingi oleh Kabid Statistik, Sabri Yanto, SH, MH menerima rombongan tamu dari PT. PGAS Telekomunikasi Nusantara.

Dalam audiensi tersebut, Fachrori menyambut baik dengan adanya pengembangan infrastruktur dibidang ICT dan sebagai tindak lanjut akan dibahas dengan instansi terkait.

“Mudah-mudahan ini sejalan dengan perwujudan Jambi Tuntas 2021,” ucapnya seraya mengamini, Senin (11/3/2019) pagi di Ruang kerjanya.

Menurut Sabri, maksud dari pertemuan tersebut adalah membahas kerja sama dibidang Information, Communication and Technology (ICT).

“Tujuannya adalah untuk mewujudkan Jambi menuju “Smart Province di era Industri 4.0,” katanya

Untuk diketahui, bahwa PT. PGAS Telekomunikasi Nusantara sendiri adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa telekomunikasi dan layanan ICT.

Sebagai penyedia jaringan fiber optik (FO), PGASCOM telah memiliki pengalaman dan telah mengoperasikan jaringannya mulai dari Singapura dan Jakarta sampai kota-kota besar lainnya di bagian barat Indonesia.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Direktur Teknik dan Pemasaran, Larassetyo Wibowo, Kepala Divisi Komersial, Endang Suryadi, dan beberapa staf dari PT. PGAS Telekomunikasi Nusantara.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *