Polda Jambi Kerahkan Tim Khusus, Kawal Kedatangan Prabowo 

JAMBI I Kabardaerah.com — Jelang kedatangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang akan menyapa masyarakat Jambi di Gedung RCC, di kawasan Broni, Kota Jambi, ribuan pendukungnya sudah memadatinya.

Tidak hanya di dalam gedung, tapi di luar gedung yang ada tenda merah putihnya, dipenuhi masyarakat Jambi. Mereka datang untuk mendengarkan pidato dari Prabowo.

Untuk menjaga keamanan, Polda Jambi telah menerjunkan tim khusus pengamanannya. Ratusan personel pun terlihat dikerahkan menjaga gedung acara, tidak terkecuali pasukan Brimob Gegana Polda Jambi.

Menurut Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, pengaman khusus yang telah disiapkan untuk menyambut setiap kedatangan capres, termasuk kedatangan capres nomor urut 02.

“Sesuai SOP yang ada. Tim khusus memang sudah ada dan sudah dipersiapkan untuk pengamanan setiap capres yang datang,” ujarnya kepada sejumlah media, Kamis (14/3/2019).

Kapolda juga berharap tidak ada gejolak apapun yang terjadi nantinya. KKita berharap semua berjalan aman dan lancar,” harap Muchlis.

Sementara itu, di didalam gedung RCC sudah tampak dipadati relawan pendukung Prabowo-Sandiaga Uno, baik dari kader partai pengusung dan koalisi, kelompok masyarakat, relawan dan para penyandang disabilitas.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *