Sekda Kecewa Pra Musrenbang Hanya Dihadiri Dua Kepala Bapedda

JAMBI I Kabardaerah.com — Sekda Provinsi Jambi M Dianto mengutarakan kekecewaannya, pada acara Pra Musrenbang dalam rangka penyusunan RKPD Provinsi Jambi tahun 2020, dilaksanakan di Aula Bapedda Provinsi Jambi, Rabu (20/3/2019).

Hal tersebut bermula, sebelum membuka acara Pra Musrembang tersebut, Sekda mengabsen satu persatu kepala Bapedda Kabupaten / Kota se-Provonsi Jambi.

Alhasil, dari 11 Kabupaten /Kota dalam Provinsi Jambi, hanya ada dua kepala Bapedda yang langsung hadir dan mengikuti acara Pra Musrembang tersebut, lainnya hanya diwakilkan.

Bahkan tuan rumah yang melaksanakan kegiatan Doni Iskandar selaku Kepala Bappeda Provinsi Jambi diwakili oleh sekretarisnya.

Kepala Bappeda yang hadir langsung yakni dari Kabupaten Kerinci dan Kabupaten Merangin. Sedangkan yang lainnya hanya di hadiri oleh kepala bidang yang mewakili.

“Ini apa alasannya tidak mau hadir di kegiatan pra Musrenbang?,” tanya Sekda, Rabu (20/3/2019).

Dianto menyayangkan kurangnya keseriusan dari kepala Bappeda dalam mensukseskan program-program yang ada. Sehingga tidak heran apa yang diinginkan dan direncanakan selama ini kurang tepat sasaran.

“Keseriusan dan komitmen kita untuk perencanaan memang harus lebih kita tingkatkan,” pungkasnya.

(ratno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *