Ratusan Anggota Karate INKADO Rayakan HUT ke-47

JAMBI I Kabardaerah.com — Pengurus Daerah dan anggota INKADO Provinsi Jambi, Minggu (24/3/19) memperingati hari jadi Indonesiaj Karate-Do (INKADO) yang ke 47 di halaman GOR, Kotabaru, Kota Jambi.

Kali ini perayaan ulang tahun di lakukan secara sederhana dengan tema “Kita tingkatkan silaturahmi untuk menjadi juara di setiap pertandingan”.

Dengan tema tersebut para pengurus dan anggota INKADO berharap kedepannya bisa terus bertanding untuk mendapatkan prestasi.

AKP. Yul Brinner, SH Ketua Umum INKADO Provinsi Jambi mengatakan, dengan bertambahnya umur Inkado yang ke-47 berharap bisa terus meningkatkan kualitas dan kuantitas atlet INKADO sehingga bisa berprestasi di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

Sebagai suatu lembaga pendidikan olahraga cabang karate di Indonesia Inkado telah berkembang pesat, terbukti bahwa di setiap pelosok tanah air ada cabang karate dari INKADO.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Sabuk Hitam (KSH) Indonesia Karate-Do provinsi Jambi Sensei Syamsudin, “Saya berharap setiap atlet agar selalu mempersiapkan diri & mental dalam waktu dekat ini kami juga akan segera membuat program pelatihan daerah sehingga bibit-bibit atlet karate di provinsi Jambi terus tumbuh dan berkembang.”

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekum INKADO Jambi H. Suryadi, Pengurus Inkado Provinsi Jambi, pimpinan cabang Inkado se Jambi dan ratusan anggota INKADO dari Kota Jambi dan kabupaten.

(janiarto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *