Jelang Pemilu, Kapolda Jambi Perkuat Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Jelang pelaksanaan Pemilu 2019, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH beserta rombongan PJU melaksanakan silaturahmi ke Kodim 0415/Batanghari di kawasan Jelutung, Kota Jambi, Senin (8/4/2019).
Kegiatan yang dilakukan Kapolda Jambi ini dalam rangka menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri menyambut Pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai.
Kapolda Jambi dalam arahannya mengatakan bahwa silaturahmi ini dilakukan dalam rangka menjalin komunikasi yang lebih intens dan juga menjalin soliditas serta sinergitas TNI Polri.
“Dalam rangka Pemilu 2019 ini kita selaku aparat keamanan harus menciptakan rasa aman kepada masyarakat, baik kepada masyarakat yang pergi ke TPS sampai kembali ke kediaman masing-masing,” ujarnya.
Kepada petugas di TPS, Kapolda berpesan, agar TNI-Polri harus menjaga netralitas dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini.
“Kapolres dan Dandim harus bisa pastikan keamanan dan kelancaran mulai dari awal hingga selesainya pelaksanaan pemilu,” tandas Muchlis.
Kapolda Jambi juga menghimbau untuk bersatu padu untuk menyambut Pemilu 2019 ini dan menciptakan suasana yang sejuk, aman dan damai.
Tampak hadir dalam kegiatan ini Dir Lantas Polda Jambi, Dir Reskrimsus Polda Jambi, Dansat Brimobda Jambi, Kabid Propam Polda Jambi, Kapolresta Jambi, Dandim 0415/Batanghari, PJU Makodim 0415/Batanghari.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *