Kapolda Jambi Jumling di Masjid Agung Sungai Penuh

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolda Jambi menggelar solat Jumat keliling di Masjid Agung Pondok Tinggi, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh, Jambi, Jumat (5/5/2019).
Pada Kesempatan ini Kapolda Jambi menyampaikan agar menjadikan tempat ibadah sebagai tempat untuk menyebarkan pesan damai dan tidak digunakan sebagai tempat politik praktis menjelang Pelaksanaan Pemilu 14 April 2019 mendatang.
Selain itu, dia mengajak masyarakat untuk bijak dalam menggunakan sosial media, hindari penyebaran hoax dan informasi yang dapat memicu potensi konflik.
“Saya menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk ikut menjaga tertibnya pelaksanaan pemilu, silahkan berbeda pilihan namun persatuan dan kesatuan tetap yang utama,” ujar Muchlis.
Dalam kegiatan ini juga dihadiri ole tokoh masyarakat Rizal Jalil, Wakil Walikota Sungai Penuh, anggota DPRD Kota Sungai Penuh, Dirlantas Polda Jambi, Kabid Humas, Kapolres Kerinci beserta personel Polres Merangin, Personel Kodim 0417/Kerinci, Tomas, Toga, Toda Masyarakat Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *