Kecelakaan Maut di Merangin, Satu Keluarga Tewas

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kecelakaan maut yang menewaskan satu keluarga  pengguna kendaraan Honda Beat dengan Nopol BH 5981 PV antara mobil minibus Mitsubishi Triton dengan Nopol BL 8498 KF terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 11, Desa Tanjung Lamin, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Jambi, Sabtu (13/4/2019).

Menurut informasi, satu keluarga itu yaitu bernama Julianto (34) adalah sang ayah, istri Erpina Sari (34) dan kemudian sang anak bernama Marlina (8) sedang melintas dari arah Bangko menuju Sarolangun.

Kronologi dilapangan, dari arah berlawanan muncul mobil minibus Mitsubishi Triton yang dikemudikan Iwan Kurniawan (42), warga Asahan, Sumatera Utara. Tiba-tiba mobil Triton oleng ke kanan dan langsung menabrak sepeda motor yang membawa satu keluarga itu.

Akibat benturan keras, sepeda motor terseret beberapa meter, sehingga ketiga penumpang motor yang terdiri dari satu keluarga yang belakangan ini diketahui warga perumahan PT KDA Simpang Jelatang, Merangin terpental hingga kesemak-semak dan tewas seketika.

Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Adli saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya sedang memintai beberapa keterangan saksi atas kejadian itu.

“Penyebabnya masih kami selidiki. Yang jelas mobil (Triton) oleng ke kanan dan langsung menabrak serta menyeret motor tersebut. Tiga orang meninggal dunia di lokasi. Saat ini sopir (Triton) sudah kami amankan untuk dimintai keterangan,” sebutnya.

Penulis: Helmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *