ProjoMac Deklarasi Ciptakan Pemilu Sejuk, Aman dan Damai

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Pro Jokowi – Ma’aruf Amin Center Jambi (Projomac) Provinsi Jambi serta deklarasi Pemilu 2019 Sejuk, Aman dan Damai yang dilaksanakan di Cafe Buzz Jalan Syamsudin Kelurahan Tambak Sari, Kecamatan Thehok, Kota Jambi, Jum’at (12/4/2019).

Ketua Projomac Provinsi Jambi Eni Varuna mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk silaturahmi antar relawan.

“Kegiatan ini merupakan silaturahmi relawan dengan tujuan untuk lebih memperat silaturahmi antar anggota relawan dan mengharapkan dengan acara ini memantapkan untuk memilih Jokowi serta untuk dapat menyebarluaskan hasil – hasil capaian pembangunan Jokowi selama 4,5 tahun,” katanya.

Dalam kesempatan ini juga ketua lintas relawan, Jokas Siburian menyampaikan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Jokowi bukan merupakan pencitraan, namun memang kepribadian beliau seperti itu, diharapkan kaum milenial yang hadir untuk dapat jujur kepada diri sendiri terhadap pilihan Presiden.

“Saya mengapresiasi kedatangan kaum milenial untuk acara Projomac malam ini, jangan pernah takut untuk datang ke TPS pada 17 April 2019, TNI-Polri akan siap untuk menjaga keamanan,” pungkasnya.

Dalam deklarasi tersenut dihadiri oleh Ketua Umum Projomac Pusat Susatio Setio, pengurus Projomac Provinsi Jambi, ketua lintas relawan Provinsi Jambi dan relawan yang berjumlah 100 orang.

(azhari)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *