Ratusan Relawan Joker Jambi Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Untuk memberikan dukungan kepada paslon 01 Jokowi-Ma’ruf beberapa simpatisan yang tergabung dalam relawan Jokowi Kerja (Joker) Provinsi Jambi mengadakan kegiatan deklarasi dukung Jokowi-Ma’ruf dan deklarasi Pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai di Taman Remaja di Jalan Agus Salim Kotabaru, Kota Jambi, Jum’at (12/4/2019).

Kegiatan yang dihadiri relawan Joker Provinsi Jambi yang berjumlah sekitar 200 orang. Selain dihadiri Eko Irchan sebagai Ketua DPP Joker Provinsi Jambi, juga dihadiri caleg PDIP Beni Subagja, Ketua Pembina Pusat (Purn) Letkol Saragih dan Direktur lintas Relawan Jokas Siburian.

Pada kesempatan ini Eko Irchan menyampaikan bahwa visi dan misi serta tujuan pergerakan relawan Joker adalah pergerakan yang melibatkan peran serta masyarakat yang berbasis komunitas seperti petani, perkebunan, peternak, nelayan, pedagang, budaya, profesi, pesantren dan komunitas lainnya.

Menurutnya, pergerakan yang menjadi bagian dari sekian banyak relawan Indonesia dalam menjalankan fungsinya, yaitu mensosialisasikan dan menjelaskan kepada seluruh lapisan masyarakat tentang pembangunan yang telah dilaksnakan oleh pemerintah saat ini dan rencana pembangunan yang di laksanakan pada periode berikutnya.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan partisipasi dan kualitas pemilih dalam kontestasi Pilpres 2019, sehingga pemilih/masyarakat dapat menggunaan hak pilih dengan benar, yaitu dapat memilih paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf,” tegas Eko.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *