Kapolda Jambi Lepas 1.655 Personel Polda Jambi Untuk Back-up PAM TPS Pemilu 2019 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Sebanyak 1.655 personel Polda Jambi dalam rangka back up PAM TPS Pemilu tahun 2019 ke Polres/ta jajaran Polda Jambi pada operasi mantap brata 2018 dilepas langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS di depan Mapolda Jambi, Minggu (14/4/2019).

Sebelumnya, dalam arahan kepada personel yang berangkat, Kapolda berharap semua personel dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan kembali lagi dalam.keadaan selamat.

Menurutnya, selama bertugas hendaknya bisa beradaptasi dan pengenalan diri kepada masyarakat, TNI, limas, anggota TPS dan seterusnya.

“Saling berkomunikasi itu diperlukan, lakukan cek lapangan dan mengenal lingkungan TPS masing-masing,” ujar Muchlis saat menggelar apel pergeseran personel Polda Jambi dalam rangka back up PAM TPS Pemilu tahun 2019 ke Polres/ta jajaran Polda Jambi pada operasi mantap brata 2018.

Disamping itu, dia menambahkan agar maspadai adanya intimidasi dan adanya serangan fajar. “Baiknya bersama panwas pemilu setempat untuk menjaga dan mengantisipasi adanya money politik pada masa tenang ini,” harap Kapolda.

Tidak itu saja, Kapolda juga berpesan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tidak melakukan hal yang merugikan serta merusak persatuan dan kesatuan.

“Kita gunakan hati nurani dalam memilih, sehingga yang terpilih itulah legitimasi dari masyarakat,” tegas Muchlis

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Jambi juga didampingi Wakapolda, Karoops, Dirintel, Dirreskrimum, Kabid Humas arta PJU Polda Jambi lainnya.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *