Kapolda Jambi Bersama Forkompinda Pantau Pelaksanaan Pemilu

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolda Jambi bersama Forkompimda Propinsi Jambi melaksanakan pemantauan langsung pelaksanaan Pemungutan Suara Polres dan Piket 2019 pada hari pemungutan suara, Rabu (17/4/2019).

Antusias warga untuk hari pencoblosan ini begitu terlihat sangat ramai dan meriah. Ini terlihat di TPS 14, Telanaipura menjadi persinggahan Forkompimda dalam melaksanakan pemungutan suara Pemilu 2019.

Selain itu, diisini juga terlihat Gubernur Jambi Fachrori Umar menyalurkan hak suaranya di TPS.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, M.H saat dikonfirmasi melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H. S.I.K. menyampaikan bahwa pemantauan ini dilaksanakan untuk melihat langsung proses pemungutan suara yang berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

“Kita berharap kondisi seperti ini dapat tercipta di semua TPS sehingga proses pelaksanaan pemungutan suara Polres dan Piket 2019 dapat berjalan dengan Aman, Damai dan Sejuk,” tutur Kabid Humas.

Dia menambahkan, kepada masyarakat yang belum memberikan hak suaranya agar datang ke TPS yang telah ditunjuk. “Jangan takut, kami TNI – Polri MENJAMIN KEAMANAN PEMILU 2019 HINGGA TPS,” ungkap Kabid Humas.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *