Kapolda Jambi Pantau Sidang Pleno di Muarojambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Untuk menjamin keamanan Pemilu 2019 hingga ke TPS, Polda Jambi berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang kali ini pengamanan di tingkat PPK, Rabu (24/4/2019) pukul 09.00 WIB.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis A.S. M.H., kali ini melaksanakan pemantuan pengamanan ke beberapa PPK yang melaksanakan sidang Pleno yang berada di Kabupaten Muarojambi.

Pemantauan Kapolda ke Muarojambi kali ini ke sidang pleno PPK Kecamatan Kumpeh Ulu dan PPK Muaro Sebo Kabupaten Muarojambi.

Dalam kesempatan pemantauan ini Kapolda didampingi oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Drs. Edy Iswanto dan beberapa Pejabat Utama Polda Jambi serta Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono serta Tim Kesehatan dari RS Bhayangkara Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Drs Kuswahyudi Tresnadi. S.H. S.Ik., membenarkan bahwa kapolda bersama Pejabat Utama Polda Jambi melaksanakan Patroli Kamtibmas dengan monitoring dan pemantuan pengamanan sidang Pleno yang dilaksanakan disetiap PPK di Kabupaten Muarojambi.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *