Amankan Pleno KPU, Polda Jambi Turunkan 250 Personil

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melakukan pengamanan Rekapitulasi Suara Tingkat Provinsi Jambi dengan mengerahkan sebanyak 250 personil.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS mengatakan pihaknya dalam melakukan pengamanan pemilu mengerahkan personil sebanyak 250 personil. “Dari semua satuan yang ada,” katanya, Rabu (8/5/2019)

Dirinya juga telah berkoodinasi dengan semua pihak baik Korem, KPU, Bawaslu dan semua pihak terlibat dengan semua pihak.

“Kita sudah komunikasi dengan yang lainnnya, kita berharap berjalan aman dan lancar dan demokratis tanpa adanya masalah,” paparnya didampingi Dirreskrimum Polda Jambi AKBP Edi Faryadi.

Muchlis menegaskan pihaknya juga akan ikut mengawal berjalannya pemilu tersebut hingga ke pusat. “Nanti selesai dari provinsi kita akan kawal komisioner ke Jakarta,” ucap Kapolda.

Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat untuk memanfaakan bulan ramadhan 1440 H untuk merajut konsolidasi pasca pemilu. “Beda pilihan sudah, mari kita bersatu pasca pemilu di bulan puasa ini,” tandas Muchlis.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *