Kapolda Jambi Gelar Safari Ramadan

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH lakukan Safari Ramadhan ibadah sholat isya dan tarawih keliling di Masjid An Nidzom Jalan Inu Kertapati, Telanaipura, Kota Jambi, Rabu, (8/5/2019).

Kapolda Jambi tiba di Masjid An Nidzom sekitar pukul 19.10 WIB. Dengan memakai koko putih dibalut sarung putih, kedatangan kapolda Jambi langsung disambut warga dan pengurus masjid.

Setelah bersalaman, Kapolda Jambi kemudian masuk ke dalam masjid dan menempati saf atau barisan yang paling depan.

Usai melaksanakan ibadah sholat isya, seperti biasa pengurus Masjid An Nidzom memberikan informasi perihal petugas sholat Tarawih.

Pengurus Masjid An Nidzom sempat menyebutkan bahwa pada pelaksanaan ibadah sholat Tarawih malam ini kedatangan tamu istimewa, namun dikoreksi oleh Kapolda Jambi bahwa dirinya bukan tamu istimewa, melainkan jamaah Masjid An Nidzom karena Kapolda Jambi tinggal tidak jauh dari Masjid itu.

Kapolda Jambi dalam sambutannya menyampaikan penyelenggaraan Pemilu di provinsi Jambi secara umum berjalan aman dan lancar. Dirinya juga habis menghadiri rapat pleno perhitungan suara tingkat Provinsi di Ballroom hotel BW Luxury.

Dalam kesempatan itu, Kapolda kembali mengingatkan tentang rasa aman, nyaman yang merupakan kebutuhan dasar manusia. Sehingga perlu terus dipupuk oleh semua lapisan. Ia juga mengingatkan agar masyarakat bijak menyerap informasi yang berseliweran saat ini.

“Nah, hal penting lagi jangan mudah terprovokasi info belum jelas. Percayakan kepada kami,” ujarnya

Usai sambutan, Kapolda Jambi kemudian memberikan bingkisan kepada pengurus Masjid An Nidzom dan dilanjutkan dengan sholat Tarawih berjamaah.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *