Pemilu Usai, Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Rajut Kembali Tali Silaturahmi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Pesta demokrasi telah selesai dilakukan beberapa waktu lalu, oleh karena itu Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS berpesan kepada seluruh mayarakat Jambi agar kembali merajut kembali tali persaudaraan diantara mereka.

Perihal tersebut dikatakan Kapolda Usai menghadiri rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara tingkat Provinsi Jambi dan menetapkan hasil Pemilihan Umum tahun 2019.

“Kepada seluruh masyarakat, pada bulan suci ramadan ini agar seluruh masyarakat Jambi merajut kembali silahturahim, pemilu telah usai kita kembali merajut tali persaudaraan kita, kita menyongsong puasa ini, mari sama-sama menciptakan Jambi yang tertip, aman, damai dan kondusif,” ujar Muchlis didampingi Dirreskrimum Polda Jambi AKBP Edi Faryadi.

Lanjut Kapolda Jambi, pada rapat Pleno tingkat Provinsi Jambi pihaknya mengerahkan sebanyak 250 personil baik dari Polri maupun TNI. “Lebih kurang 250 personil gabungan dari Polri dan TNI dan ini dilakukan sejalan mulai dari PPS, PPK, Kabupaten Kota, dan hari ini kita melakukan pengamanan di KPUD Provinsi Jambi,” jelasnya.

Kapolda juga berharap Rapat Pleno kali ini dapat berjalan dengan terbuka, jujur, adil dan demokratis. “Ini yang harus diapresiasi oleh seluruh warga Jambi. Saya selaku aparat keamanan mengucapkan terima kasih peran serta seluruh elemen masyarakat dan untuk aparat keamanan selalu bersinergi, Bawaslu KPUD dan seleuruh tim pemenangan keseluruhannya,” pungkas Muchlis.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *