Kapolda Jambi Dampingi As SDM Kapolri Resmikan Gedung Assesment Center Polda Jambi 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Akhirnya Gedung Assesment Center Polda Jambi diresmikan oleh As SDM Kapolri Irjen Pol Eko Indra Heri yang didampingi Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS.

Diakui Eko, dalam setiap kedatangannya meresmikan gedung assessment, selalu memberikan motivasi kepada teman-teman assesment agar terus berprestasi.

“Gedung assesment ini bahagian yang terpenting dari kompetensi untuk membangun SDM yang lebih baik. Semua orang yang hebat juga memerlukan pemimpin yg hebat pula,” ungkapnya, Jumat (10/5/2018).

Menurutnya, gedung ini salah satu tempat untuk menyiapkan calon pemimpin lebih hebat atau top dari pemimpin yang sudah ada.

“Saya berpesan kalau mendapati anggota yang nakal agar dididik SDM-nya lagi sehingga mendapatkan orang yang baik,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis dalam sambutannya mengatakan, bahwa gedung assessment ini merupakan ke 7 di Polri.

“Kita bersyukur Polda Jambi bisa membangun gedung assessment, karena tidak semua polda mendapat gedung assessment ini,” katanya.

Dengan adanya gedung ini, Kapolda berharap dapat meningkatkan profesionalisme anggota polri untuk mengisi jabatan di polri.

“Mereka nantinya bisa menjalankan tugas yang telah diemban dengan baik,” tandas Muchlis.

Sebelumnya, gedung assessment juga diresmikan di NTB.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *