Dirbintibmas Korbinmas Polri: Satu Gambar Sejuta Makna

JAKARTA.KABARDAERAH.COM — Bertempat di Perpustakaan Nasional, Gambir Jakarta, Binmas Noken Polri menggelar acara talk show dan pameran foto dengan mengangkat tema “Penjaga Peradaban dari Polri untuk Papua, Kamis (16/5/2019).

Acara yang dihadiri Dirbintibmas Korbinmas Polri, Brigjen Pol Edi Setyobudi, Sekda Kabupaten Lanny Jaya, Cristian Suhulait, Kepala Perpustakaan Nasional, M Syarif Bando, Mahasiswa PTIK/STIK Polri dan ratusan undangan lainya. Adapaun pemateri dalam talk show yaitu Prof Hermawan Sulistyo, Prof Juni Tamrin dan Dr Adriana.

Dirbintibmas Korbinmas Polri, Brigjen Pol Edi Setyobudi dalam sambutanya mengatakan tugas Polri selain menjaga kambtimas, juga mengawal dan menjaga peradaban ditengah-tengah perubahan social.

“ Kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab Polri kepada publik terhadap pelaksanaan tugasnya mendampingi masyarakat di pegunungan Tengah Papua,” jelas Brigjen Pol Edi Setyobudi.

Dijelaskan Edi, secara khusus, saya berterima kasih kepada para photograper yang mampu menangkap setiap detail peristiwa sehingga kita semua yang hadir dsini dapat menerima setiap pesan didalamnya dengan jelas. “Satu Gambar Sejuta Makna”.

Akhirnya, kita semua bisa sepakat, bahwa “Hari Kemarin, Hari ini dan Hari Esok adalah milik kita, milik peradaban,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *