Kapolda dan Danrem Pastikan Situasi Jambi Aman 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Usai penetapan hasil Pemilu 2019 diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia, sejumlah kawasan seperti di Jakarta sontak dipenuhi masa hingga terjadi kerusuhan.

Meski demikian, Kapolda Jambi dan Danrem 042/Garuda Putih memastikan untuk daerah Provinsi Jambi hingga saat ini masih terpantau aman.

“Saat ini belum ada, saya kira tidak ada dan mudah-mudahan tidak akan ada ya. Masih aman insyaallah,” ujar Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS di Mapolda Jambi, Rabu (22/5/2019).

“Dan saya sama Pak Danrem sudah bersepakat bersinergi kegiatan pengamanan bersama, patroli gabungan bersama dan itu sudah saya lakukan sejak sebelum pencoblosan dilaksanakan,” sambungnya.

Sementara itu, Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudi menyampaikan bahwa pihaknya telah melaksanakan bek up sesuai dengan prosedur, dan rencananya akan terus dilakukan hingga proses pelantikan.

“Kalau bek up kita sudah ada prosedur dan memang sudah terlaksana dan itu sudah kita rencanakan sampai tahapan pelantikan. Jadi sampai saat ini masih berlangsung,” tegasnya.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *