Elemen Masyarakat Jambi Apresiasi Polri yang Tindak Tegas Perusuh di Jakarta

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Pasca kerusuhan yang terjadi di Jakarta tanggal 21-22 Mei lalu, dukungan terhadap TNI-Polri dalam mengamankan situasi Jakarta dari para perusuh mendapatkan apresiasi dari berbagai elemen masyarakat Jambi.
Salah satunya Umar Yusuf selaku tokoh  masyarakat Provinsi Jambi yang sangat berterima kasih kepada Polri dan TNI yang telah mengamankan aksi unjuk rasa damai di Jakarta.
“Saya sangat mengapresiasi Polri yang telah menindak tegas perusuh pada saat demo di Jakarta,” tegasnya, Sabtu (25/5/2019).
Begitu juga Ketua Forum Ormas Provinsi Jambi yang juga tokoh pemuda Provinsi Jambi sangat berterima kasih kepada Polri-TNI yang telah mengamankan aksi unjuk rasa damai di Jakarta dan sangat mengapresiasi Polri yang telah menindak tegas perusuh pada saat demo di Jakarta.
Demikian juga dari PMII Provinsi Jambi, GP Anshor Provinsi Jambi, Andi Kurniadi selaku Presiden Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi termasuk Amir Sakib Wakil Bupati Tanjab Barat sangat berterima kasih kepada Polri dan TNI yang telah mengamankan aksi unjuk rasa damai di Jakarta.
Mereka sepakat dan sangat mengapresiasi Polri yang telah menindak tegas perusuh pada saat demo di Jakarta sehingga kembali kondusif.
“Saya berharap para perusuh di hukum sesuai undang-undang yang berlaku,” ujar Andi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *