Kapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS. M.H., menjadi Irup pada Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2019 Polda Jambi di Lapangan Apel Polda Jambi, Sabtu (1/5/2019).

Hadir dalam upacara peringatan Hari lahir Pancasila ini Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hari Nartanto, Pejabat Utama Polda Jambi, Personil Polda jambi dan ASN Polda Jambi.

Dalam Acara upacara peringatan Hari lahir Pancasila Kapolda membacakan AmanatKepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila RI diantaranya Pancasila sebagai dasar Negara, ideologi negara dan pandangan hidup bangsa yang digali oleh para “Pendiri Bangsa” merupakan suatu anugerah yang tiada tara dari Tuhan Yang Maha Esa buat bangsa indonesia.

Proses internalisasi sekaligus pengamalan nilai-nilai Pancasila harus dilakukan dan diperjuangkan secara terus menerus, Pancasila harus tertanam dalam hati yang suci dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan merayakan hari kelahiran pancasila kita bangun kebersamaan dan harapan untuk menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *