Polda Jambi Gelar Halal bi Halal

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Personil Polda Jambi melaksanakan Halal Bi Halal setelah melaksanakan cuti bersama lebaran 1440 H, Senin (10/6/2019).

Kapolda Jambi berserta Wakapolda Jambi dan pejabat utama Polda Jambi lainnya bersama personil Polda Jambi melaksanakan Halal bi Halal sebelum melaksanakan Apel pagi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. setelah melaksanakan halal bi halal menyampaikan bahwa beliau akan ke Jakarta untuk melaksanakan halal bi halal dan silaturahmi dengan Personil Polda Jambi yang diperbantukan di Polda Metro Jaya, dan beliau akan mengusakan untuk video conference dengan Personil Polda Jambi yang BKO dengan keluarganya di Jambi ” Besok saya akan ke Jakarta untuntuk bersilaturahmi dengan personil kita yang bko di Jakarta, nanti akan saya upayakan untuk lakukan video conference dengan Keluarganya yang di Jambi untuk mereka, ” tutur Kapolda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari pertama masuk setelah melaksanakan cuti bersama lebaran idul fitri 1440 H, dan juga sekalian halal bi halal Personil Polda Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *