Halal Bihalal Kapolda Jambi Bikin Haru dan Isak Tangis Ibu Bhayangkari

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Selasa (11/6/2019) menjadi hari yang penuh haru dan isak tangis. Pasalnya di hari ini Kapolda Jambi menggelar halal bi halal bersama personil Polda Jambi yang BKO di Polda Metro Jaya melalui live streaming Video Conference di Polda Jambi dan Polres Jajaran.

Pada kesempatan ini Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS M.H. memberikan kesempatan kepada Personil Polda Jambi yang BKO di Polda Metro Jaya untuk bertegur sapa dan menghilangkan sedikit rasa rindu mereka melalui live streaming video conference.

Suasana Haru pun terlihat saat dilaksanakan live streaming video conference, isak tangis pecah saat para bhayangkari – bhayangkari ini menyapa suami mereka yang sudah lebig kurang sebulan lamanya mereka melaksanakan tugas negara meninggalkan keluarga tercinta.

Salah satu Bhayangkari Polda Jambi yang suaminya bertugas di Polres Tanjab Barat dan saat ini sedang BKO di Polda Metro Jaya berkesempatan bercengkrama dengan suaminya walaupun hanya sesaat, tapi cukup untuk menghapus rasa rindu kepada suaminya.

Seusai melepas rindu dengan suaminya Ny. Rena Rico Mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jambi dan Kapolres Tanjab Barat atas kesempatan yang diberikan kepadanya dan bhayangkari yangbkain untuk dapat bertegur sapa menghilangkan rasa rindu walaupun sesaat dengan suami suami mereka yang saat ini sedang BKO di Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa giat live streaming video conference ini merupakan bentuk perhatian dan support Pimpinanan Polda Jambi untuk personilnya yang sedang menjalankan tugas negara di bko Polda Metro Jaya.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *