Isak Tangis dan Ucapan Terimakasih Bhayangkari Polda Jambi Warnai Halal Bihalal Kapolda Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Halal bihalal Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS bersama personil Polda Jambi yang BKO di Polda Metro Jaya melalui live streaming video conference di Polda Jambi dan Polres Jajaran di wisma atlet, Jakarta berlangsung penuh haru dan isak tangis para ibu Bhayangkari.
Salah satu Bhayangkari Polda Jambi yang suaminya bertugas di Polres Tanjab Barat dan saat ini sedang BKO di Polda Metro Jaya berkesempatan bercengkrama dengan suaminya walaupun hanya sesaat, tapi cukup untuk menghapus rasa rindu kepada suaminya.
Seusai melepas rindu dengan suaminya Ny Rena Rico mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jambi dan Kapolres Tanjab Barat atas kesempatan yang diberikan kepadanya dan bhayangkari untuk dapat bertegur sapa menghilangkan rasa rindu walaupun sesaat dengan suaminya.
Demikian juga Anita Simanjuntak istri dari Kompol Simanjuntak, Wakaden A Brimob Polda Jambi mengaku terimakasih kepada Kapolda Jambi atas kesempatan bisa wawancara melalui vidcon di Mapolda Jambi.
“Saya berharap suami saya sehat dan cepat pulang dan bisa berkumpul dengan keluarga lagi,” ungkapnya.
Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa giat live streaming video conference ini merupakan bentuk perhatian dan support Pimpinanan Polda Jambi untuk personilnya yang sedang menjalankan tugas negara di BKO Polda Metro Jaya.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *