Mahasiswa Dan Warga Tabir Barat Demo Kantor Bupati Merangin

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Menganggap kurang diperhatikan dalam pembangunan, perwakilan mahasiswa, pemuda dan masyarakat Kecamatan Tabir Barat, Kabupatn Merangin menggelar demo, Senin (17/6/2019) ke Kantot Bupati Merangin.

Sebelum menuju ke Kantor Bupati Merangin para pendemo menggelar orasi menyampaikan tuntutannya di simpang empat lampu merah depan Kantor Bupati Merangin.

Adapun tuntutan yang disampaikan dalam orasi yang disampaikan oleh perwakilan secara bean diantaranya mendesak kepada pemerintah Kabupaten Merangin untuk segera memperbaiki jalan di Kecamatan Tabir Barat sekaligus melakukan penerobosan jalan ke Air Liki.

“Sudah 73 tahun merdeka, Kecamatan Tabir Barat masih sangat terosilir tidak diperhatikan dan seperti dianak tirikan. Terlihat dari kondisi jalan yang sudah hancur, signal tidak merata, ekonomi tergadaikan,” teriak perwakilan pendemo dalam orasinya.

Setelah menyampaikan orasinya di simpang empat lampu merah, para pendemo menuju Kantor Bupati Merangin. Pantauan awak media para pendemo sebelum dipersilahkan masuk ke halaman Kantor Bupati sempat bersitegang dengan petugas Satuan Polisi Pamong Praja yang menjaga pagar pintu masuk.

Sampai berita ini diterbitkan sekira para pendemo masih melakukan orasi di halaman Kantor Bupati untuk menyampaikan tuntutannya. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *