Sambut Hari Bhayangkara 73, Dirreskrimum Beri Kejutan Anggotanya yang Sakit

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Polri khususnya Polda Jambi akan menyambut Hari Bhayangkara ke 73, menjelang hari tersebut berbagai kegiatan bhakti sosial di gelar oleh jajaran Polda seluruh Indonesia, tak terkecuali Direktur Reserse Kriminal Umum AKBP M. Edi Faryadi S.H.,S.I.K., M.H yang memberikan perhatian dan kepedulian terhadap Anggotanya yang menderita sakit.

Adalah Bripka Winter Richardo Tambunan salah satu anggota personil Ditreskrimum Polda Jambi yang bertugas di Bagian Bin Opsnal kini kembali dirawat setelah menjalani Operasi di RS Bhayangkara Mayang Mangarai Polda Jambi pada tanggal 20 Mei 2019.

Dir Reskrimum Polda Jambi AKBP M. Edi Faryadi mengatakan Bripka Winter Richardo Tambunan yang juga menjadi anggota Porbi Provinsi Jambi ini dirawat karena menderita tumor nasofaring.

“Belakangan bersangkutan mengeluh sakit pada tanggal 17 Juni 2019 dan dirawat kembali di RS Bhayangkara tepatnya di Ruang Akasia 6 dan akan direncanakan dirujuk ke RS Kanker Darmais, Jakarta,” tutur Dir Reskrimum, Selasa (18/6/2019).

Saat menjenguk personel tersebut, sembari ditemani oleh istri dan ke 2 anaknya yang saat ini sedang menghadapi ujian kenaikan kelas. Bripka Winter terharu dan suprise karena mendapatkan kejutan dari pimpinan dan rekan kerjanya.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesarnya atas doa dan suport dari komandan, senior dan
rekan- rekan semuanya. Saya merasa terharu dengan suprise nya.
Smoga Allah SWT membalas kebaikan
komandan,senior dan rekan2 dan selalu dalam lindunganNYA, Aamiin YRA.. ” begitulah ungkapan Winter.

Selain memberikan motivasi, dan memperhatikan tentang kesehatan anggota, Dirreskrimum Polda Jambi ternyata juga memberikan surprise dengan memberikan kue ulang tahun, yang kebetulan Bripka Winter sedang berulang tahun,

“Selamat Ulang Tahun dan semoga lekas sembuh,” tutup AKBP Edi Faryadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *