Bocah Berusia 14 Tahun di Kasang Pudak Tewas Tenggelam di Kolam Galian

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Warga Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi, Jambi di kejutkan dengan tenggelamnya bocah berusia 14 tahun disalah satu kolam galian didesa tersebut.

Korban bernama Aldi Saputra anak dari pasangan Bahrul Lazi ( 37) dan Junianti (34) tewas saat tengah bermain bersama teman-temannya di kolam dengan kedalaman hingga empat meter.

Menurut Sertu Syamsori, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kasang Pudak saat dikonfirmasi mengatakan,  korban tenggelam diduga tidak bisa berenang pada saat mandi bersama teman – temannya.

“Benar ada kejadian anak tenggelam, lokasi tepatnya di kolam galian RT 31 Kasang pudak, sebenarnya korban dan teman-temannya sudah  di larang agar tidak bermain dan berenang di kolam galian tersebut,” kata Sertu Syamsori Babinsa Kasang pudak

Menurut Syamsori, Kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 16.30 Wib. Namun, hingga saat ini dilokasi tempat kejadian perkara sudah dipasang garis polisi.

“Hingga saat ini berdasarkan pemeriksaan dokter penyebab utama tewasnya korban adalah karena tenggelam,” katanya menjelaskan.

Mahyudin, Kanit Reskirm Kapolsek Kumpe Ulu, Muarojambi, menghimbau kepada pemilik kolam yang telah menyebabkan hilangnya nyawa seseorang untuk membuat tanda larangan dilokasi kolam tersebut.

“Nanti akan kami minta kepada pemilik lahan agar memasang tanda di larang berenang di sekitar lokasi kolam tersebut untuk mencegah kejadian yg sama terulang lagi,” kata Mahyudin.

Penulis: Janiarto
Editor  : Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *