HUT Bhayangkara 73 di Korem 042/Gapu Berlangsung Meriah

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan di Korem 042/Gapu berlangsung sangat meriah.

Dari Jalan Santai bersama TNI-Polri dan Wartawan, juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan seperti Bola Kaki, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Balap Karung, Tarik Tambang dan Panjat Pinang.

Usai kegiatan, Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS, saat di wawancarai awak media mengatakan pelaksanaan HUT ke 73 Bhayangkara ini dilaksanakan di Korem 042/Gapu guna meningkatkan sinergitas bersama TNI-Polri.

“Hari ini kita melaksanakan serangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 di mana hari ini dilaksanakan olahraga bersama TNI Polri dan masyarakat yang pertama bahwa ini adalah Dalam rangka memeriahkan hasil ulang tahun Bhayangkara, yang kedua kenapa kami pilih Korem itu dalam rangka senantiasa meningkatkan sinergitas TNI Polri dan dikorem lapangan juga cukup lengkap ada lapangan Bola, Tenis, Bola Voli, jadi itu sangat memungkinkan untuk dilakukan lebih meriah di tempat Korem yang kita lihat sehari-hari” Ujar Kapolda. Jumat (21/6/2019).

Kapolda berharap di Perayaan HUT Bhayangkara ke 73 ini, Polri senantiasa berupaya tingkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Harapannya, pertama adalah Polri akan senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, membangun Sinergi yang lebih intern dengan TNI termasuk warga masyarakat itu yang lebih penting lagi dari pada ulang tahun ini.” Harap Kapolda.

Sementara itu, Danrem 042/Gapu, Kol Arh Elphis Rudy dalam wawancaranya menyampaikan Apresiasi dan penghargaan kepada Kapolda Jambi yang telah memilih Korem sebagai tempat perayaan HUT ke 73 Bhayangkara.

“Penghargaan yang luar biasa bagi Korem khususnya disini karena Bapak Kapolda telah memilih Korem sebagai tempat olahraga bersama Bhayangkara. Harapan kami dari TNI adalah semoga Polri khususnya di sini Polda Jambi semakin maju, semakin berkarya, dan semakin sukses dalam pelayanan pada seluruh Masyarakat khususnya di Jambi,” ujar Dandrem.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *