Dandim 0415/Batanghari Buatkan Posko Media TMMD

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Guna memperlancar dan mempermudah pemberitaan terkait program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi tentunya tidak lepas dari peran media.
Karena itu, Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Widi Rahman selalu memberikan perhatian kepada pemburu berita tersebut.
Sebagai bentuk perhatian tersebut, Dandim akan membuat posko media. “Kita akan buat posko media untuk kawan-kawan media dalam meliput kegiatan TMMD,” ungkapnya di sela-sela meninjau lokasi TMMD, Selasa (25/6/2019).
Menurutnya, posko media ini dibuat untuk mempermudah media mengakses berita-berita terkait kegiatan TMMD. “Ini kita siapkan rumah warga untuk posko wartawan,” tukas Widi.
Terpisah, Kapenrem 042/Garuda Putih mengatakan, akan mengirim dua wartawan unit Korem 0415/Gapu yang tergabung di Forum Wartawan Garuda Putih (Forwagapu) untuk tinggal di posko media.
“Nantinya mereka akan bergabung dengan dus anggota penrem dan anggota kodim untuk bertugas meliput semua berita TMMD,” ujarnya.
Dengan adanya posko media ini, dia berharap semua pemberitaan mengenai keberhasilan TMMD bersama rakyat cepat diketahui masyarakat luas.
(Azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *