Pemilu 2019 Berjalan Damai, Polda Jambi Gelar Istighotsah dan Tabligh Akbar 

JAMBI KABARDAERAH.COM — Sebagai rasa syukur atas aman damainya pelaksanaan Pemilu 2019, Polda Jambi menggelar istighosah dan tabligh akbar negeri dalam rangka hari Bhayangkara 73 tahun 2019 di lapangan Mapolda Jambi, Jumat (5/7/2019).

Menurutnya, kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur semua pihak kepada Allah, bahwa bangsa Indonesia baru saja melaksanakan pesta demokrasi, yakni Pemilu 2019.

“Alhamdulillah, TNI bersama Polri berhasil mengamankan jalannya pemilu yang sejuk, aman dan damai serta berjalan dengan baik,” ujar  Muchlis dalam sambutannya.

Disamping itu, Kapolda juga mengajak seluruh masyarakat agar saling tolong-menolong dan cinta kedamaian.

“Saya juga mengajak berdoa bersama untuk Indonesia tanah air yang akan kira wariskan ke anak cucu kita, bisa meneruskan perjuangan bangsa agar menjadi makmur, rukun dan damai,” harapnya.

Selanjutnya, dia mengajak semua unsur untuk bersinergi bersatu menciptakan kedamaian dan kelancaran pembangunan nasional.

“Sinergitas merupakan wujud silaturahmi. Saya berharap kebersamaan ini terus dapat terjaga dan ditingkatkan, dengan tetap meningkatkan solidaritas dan saling pengertian dalam kebhinnekaan. Damai itu indah, bersatu kita teguh dan bercerai kita runtuh,” imbuh Muchlis.

Selain dihadiri forkompinda, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan ratusan masyarakat yang hadir.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *