Dua Warga Kasang Lopak Alai Dikeroyok Puluhan OTK

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Dua remaja warga Kasang Lopak Alai Kecamatan Kumpeh Ulu kabupaten Muarojambi, Jambi Wendy Saputra (16) dan Caca (15) mengalami nasib nahas akibat di keroyok puluhan orang tidak dikenal (OTK) di simpang Candra jalan Iswahyudi RT 09 Kelurahan Pasir Putih kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Minggu (07/07/2019) sekira dini hari pukul 03.40 WIB.

Peristiwa pengeroyokan tersebut mengakibatkan salah satu remaja bernama Wendy (16) mengalami luka memar di wajah dan tubuh sehingga mengalami pingsan dan terpaksa harus di larikan ke RS Erni Medika yg berada tidak jauh dari lokasi pengeroyokan.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal dari saat korban sedang menikmati malam Minggu  bersama teman-temannya di Kota Baru, Kota Jambi dengan mengendarai motor Vespa miliknya tiba-tiba melintas rombongan kendaraan roda dua dan salah satu dari kendaraan dari rombongan tersebut menyerempet Vespa yang dikendarai oleh Wendy dan Caca yang mengakibatkan mereka terjatuh .

Olehnya, Wendy dan Caca pergi kearah rombongan yang menyerempetnya tersebut, sesampainya di sekitar eks bandara lama pal merah mereka menanyakan kepada orang-orang yang ada disana dengan menanyakan apakah ada yang mengenali ciri-ciri orang yang mereka cari tersebut, tetapi tidak ada yang mengenali selanjutnya karena yang di cari tidak ketemu Wendy dan Caca meninggalkan lokasi tersebut untuk pulang kerumah.

 

 

Namun sesampainya mereka di simpang Candra Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan mereka di kejutkan dengan puluhan motor yang mengejar dan menghadang mereka selanjutnya tanpa bicara apapun mereka langsung melakukan pengeroyokan terhadap Wendy.

“Jumlahnya sekitar 50 orang begitu motor di tendang dan jatuh saya langsung melarikan diri untuk meminta bantuan kepada warga setempat agar menghubungi polisi bang” kata Caca, kepada Media ini.

“Mereka baru berhenti memukuli Wendy saat anggota polisi tiba terus melepaskan tembakan ke udara dan polisi tersebut yang bawa Wendy ke RS Erni Medika saat di bawa Wendy sudah dalam keadaan pingsan bang,” tambah Caca

Agus Sariyanto kakak korban yg mengetahui adiknya di keroyok orang tidak di kenal segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jambi Selatan dan Polresta Jambi.

 

“Karena adik saya masih di bawah umur kasus ini di tangani oleh Perlindungan anak Polresta Jambi dengan  nomor STPL /B/508/VII/2019/SPKT II , kami berharap pelaku segera tertangkap dan di hukum sesuai dengan UU yg berlaku,” tutup Agus sambil menunjukkan surat bukti penerimaan laporan tersebut.

Penulis: Janiarto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *