Jelang Pembukaan TMMD 105, Ini Pesan Pangdam II/Sriwijaya

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Ladang Peris, Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi disambut baik Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan.
Untuk itu, Pangdam berpesan kepada prajurit Satgas TMMD ke 105 Kodim 0415/Batanghari agar melaksanakannya dengan sebaik-baiknya.
“Tugas TMMD, yakni membantu percepatan pembangunan di daerah tertinggal terutama di pedesaan,” ujarnya saat di Mayon Rider 142/Ksatria Jaya, Selasa (9/7/2019).
Irwan berharap, semua kegiatan bisa melibatkan semua instansi, baik pemerintah, kepolisian, dinas kesehatan, keagamaan, kehutanan, pertanian hingga masalah dan hukum dan narkoba.
Tidak itu saja, katanya, dalam kegiatan tersebut akan ada program fisik dan non fisik, seperti pembuatan jalan, bedah rumah dan beberapa kegiatan lainnya.
“Semua itu untuk membantu pemerintah daerah dalam membangun daerah yang terisolir. Rencananya akan dibuka oleh kepala daerah setempat,” tukas Irwan didampingi Dansatgas TMMD Letkol Inf Widi Rahman.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *