Wow, Bocah Dalam Pelukan Dandim ini Bercita-cita Jadi Tentara

JAMBI KABARDAERAH.COM – Eja Yuliani Saputra (4,5) seorang bocah yang dipeluk oleh Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Widi Rahman saat meninjau pembangunan rumah program TMMD ke-105 Kodim 0415/Batanghari ternyata bercita-cita ingin menjadi seorang Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Eja merupakan putara tunggal dari pasutri Doni Saputra
Yani Sudamayanti yang berdomisili di Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari lokasi TMMD Kodim 0415/Batanghari.

Pelukan yang di berikan Dandim penuh dengan kehangatan dan rasa kekeluargaan. Hal itu bertujuan agar tidak ada jarak dengan masyarakat demi terwujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Secara umumnya, Widi berharap melalui program TMMD ini terjadinya kemanunggalan dengan rakyat. Karena, sesuai dengan motto TNI bahwasanya “bersama rakyat TNI kuat”.

Maka TNI harus selalu menjaga supaya kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Kalau tanpa rakyat, TNI tidak bisa berbuat apa-apa.

“TNI dari rakyat, dan rakyat adalah ibu kandung TNI. Bagaimana kalau ingkar dengan ibu kandung, berarti itu durhaka,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *