Gubernur Jambi Hadiri Buka Bersama Perbankan

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Gubernur Jambi Fachrori Umar, buka puasa bersama Badan Musyawarah Perbankan Provinsi Jambi yang berlangsung di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, Rabu (22/5/2019).

Buka bersama sekaligus peringatan Nuzulul Quran tersebut dihadiri Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi Bayu Martanto, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Jambi Endang Nuryadin serta pimpinan perbankan di Jambi termasuk anak yatim yang dihadirkan pada acara tersebut.

Dalam tausiyah menjelang buka puasa Muhammad Umar, menyampaikan keadaan umat Islam hendaknya selalu bersyukur menjumpai ramadhan tahun ini, kesempatan melaksanakan ibadah masih ada dan dapat dimaanfaatkan secara maksimal. “Dapat melaksanakan ibadah pada bulan ramadhan terutama peringatan Lailatul Qadar ini juga mengingatkan kita dimana malaikat menyerahkan catatan nyawa seseorang yang akan dicabut hingga ramadhan mendatang,” ungkap Muhammad Umar.

Ramadhan menjadi bulan terbaik untuk meningkatkan ibadah serta melatih diri menghindari perbuatan buruk guna menjadi pribadi yang lebih baik pada masa bulan ramadhan berakhir. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *