Kapolda Jambi Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kepolisian Daerah Jambi (Polda Jambi ) Selasa 16 Juli 2019 Pukul 08.30 Wib Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis. AS. MH., menghadiri acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Kab. Muaro Jambi, Selasa (16/7/2019) Pukul 08.30 Wib.

Hadir dalam peringatan hari lingkungan hidup sedunia ini Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, Dir Reskrimsus Polda Jambi, Kapolres Muaro Jambi, Direktur PT. Jambi Nusantara Energi Jambi, Para pimpinan perusahaan se-Kab. Muaro Jambi, dan Danyon 142/KJ.
Peringatan hari lingkungan hidup sedunia ini dilaksanakan di PT. Jambi Nusantara Energi Kec. Muaro Sebo Kab. Muaro Jambi.

Dalam sambutanya Kapolda Jambi menghimbau kegiatan ini sekaligus upaya mengingat dan melihat atas apa yang kita perbuat, agar semakin baik dan bijak dalam mengelola lingkungan hidup sebagai upaya melindungi bumi dari pencemaran lingkungan.

Kapolda Jambi menyampaikan kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun kesadaran bersama untuk pelembagaan hidup bersih dan sehat, Mendorong budaya bersih dan produktif ditengah masyarakat, Meningkatkan peran aktif dan langkah-langkah pemerintah daerah serta masyarakat dalam pengelolaan lingkungan hidup, Sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang permasalahan dan solusi untuk mengatasi mulai dari sumbernya dan Membangun sinergi antara Pemerintah/Pemerintah Daerah/TNI-Polri serta masyarakat luas dan dunia usaha dalam pengelolaan lingkungan hidup.
Selain itu Kapolda Jambi berpesan mari kita bersama-sama menjaga Lingkungan dan keseimbangan lingkungan kita, apa yang kita kerjakan ini adalah warisan untuk anak dan cucu kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *