Mantap. Wali Kota Fasha Satu Mobil Dengan Pak Gub! Ini Penampakannya

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Meski pemilihan Gubernur Jambi baru tahun 2020 mendatang, namun riak-riak bakal calon gubernur Jambi mulai jadi bahan omongan publik.
Nah, salah satu kandidat yang digadang-gadangkan masyarakat Jambi ikut bertarung merebut BH 1, tidak lain adalah Wali Kota Jambi sekarang Syarif Fasha.
Tanda-tanda itu pun mulai terlihat. Buktinya, saat rapat persiapan Kejurnas Dayung di Kantor Gubernur Jambi pada Senin (22/7/2019) sore lalu, usai rapat Gubernur Jambi Fachrori Umar mengajak Wali Kota Jambi Syarif Fasha untuk meninjau langsung lokasi Kejurnas Dayung tersebut.
Menariknya, Gubernur mengajak Wali Kota untuk naik satu mobil dinas Gubernur Jambi, BH 1.
Tanpa bisa menolak, akhirnya permintaan Fachrori diamini Fasha. Akhirnya, kedua pimpinan daerah Jambi tersebut duduk satu kursi di dalam mobil Toyota Camry BH 1 tersebut.
Saat ditanya media ini, apa rasanya duduk satu mobil dengan Gubernur Jambi? Wali Kota Fasha tidak banyak menjawab sembari mengumbar senyuman khasnya.
“Banyak yang dibicarakan. Mau tahu aja!” jawabnya singkat.
Tidak itu saja, Wali Kota dua periode ini juga menjawab singkat media ini, yakni apa rasanya satu mobil bersama Pak Gubernur di mobil BH 1?
“Rasanya sama bae,” tuturnya bergegas ke mobil dinas Wali Kota BH 1 A dan menerobos rintiknya hujan pada petang tersebut.
Sebelumnya, saat di dalam ruangan rapat persiapan Kejurnas Dayung. Gubernur Jambi Fachrori Umar dalam sambutan singkatnya menyapa Wali Kota Jambi dengan mengatakan sudah mulai meniru dirinya.
“Nampaknya, Pak Wali Kota sudah mau meniru saya sebagai Gubernur Jambi. Itu sudah pake peci hitam segala,” tuturnya sembari mengumbar tawa khasnya “he he he.”
Sementara, Fasha yang duduk disebelah kiri depan Fachrori terlihat tersenyum sipu mendengar celotehan orang nomor 1 di Jambi tersebut.
Melihat kemesraan kedua pimpinan daerah tersebut, salah seorang warga mengaku sangat senang. “Wai Pak Gubernur dan Pak Wali satu mobil. Mantap,” ujarnya,” Rabu (24/7/2019).
Warga lainnya tidak kalah berkomentar, ” jelas arahnya ini.”
(Azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *